Rabu, 11 Februari 2009

Bungaku....


Sekarang ngak ngomoning kejahatan dulu ya..
Kemarin malam pas pulang kantor dari arah Pancoran..di perempatan Kuningan Saya tertarik oleh satu papan reklame yang cukup besar berdiri disana. Dalam reklame tersebut berisi iklan Malaysia yang mungkin dipasang untuk menarik orang2 yang melihatnya untuk mengunjungi Negara tersebut. Saya jadi berpikir kira-kira ada nga ya Iklan yang serupa mengenai Indonesia di luar negeri sana ( karena Saya sendiri blm pernah keluar negeri...), yang ditempatkan disalah satu tempat yang stategis dengan ukuran yang sama besar dengan yang dipasang Malaysia disini...??

Tapi yang menarik lagi dalam iklan tersebut ada satu gambar Bunga, kalo nga salah bunga rafflesia, yang dipasang disitu..Saya jadi berpikir lagi bukannya Bunga rafflesia itu miliknya Indonesia ya bunga khasnya Indonesia tercinta ini..tapi kok bisa ada di Iklannya Malaysia ya ??? Tolong koreksi kalo Saya salah ya...

Ya sudah cukup sekian aja informasinya..and bagi Anda-anda yang Ada di Jakarta dan lewat perempatan kuningan dari arah Pancoran mungkin bisa liat papan reklame tersebut...

Tidak ada komentar:


Blogger Indonesia