Senin, 09 Februari 2009

Apa Sih Kejahatan itu ??

Nga' gampang ya kalo kita mo nulis, kdang bingung mo nulis apa ya ? kalo dah tau mo nulis apa dateng lagi kebingungan laennya, gimananya cara nulisnya..edun euy...

sekarang ini Saya coba aja ya nulis..mudah2an berkenan sama yang baca..maap aja ya kalo bahasa yang Saya gunakan bukan sepenuhnya bahasa Indonesia yang baik...oke Saya mulai...

Disini Saya cuma mo nulis apa sih yang dimaksud dengan Kejahatan..Menurut beberapa ahli yang namanya kejahatan itu adalah " segala tindakan atau tingkah laku yang bertentangan dengan norma2 yang berlaku dimasyarakat. Norma2 tersebut dituangkan secara tertulis dalam suatu undang-undang. Kejahatan itu sendiri ada rumusnya yaitu ; Kejahatan = Niat + Kesempatan. Kejahatan terdiri dari 3 faktor yaitu ; tindakan kejahatan, pelaku dan korban.

Jadi kalo nga pengen jadi korban kejahatan jangan beri kesempatan ya......

Sementara Gitu aja dah ah...
(bersambung aje ya...ntar Saya cari dulu bahan2 kuliah Kriminoligi biar lebih manteb...)




Tidak ada komentar:


Blogger Indonesia